Colorfly C3 DAC Module




Colorfly C3 DAC Module
Colorfly C3 DAC Module

Ini merupakan lanjutan modifikasi Colorfly C3 terdahulu, hanya saja ini lebih rumit karena membutuhkan skill solder yang mumpuni. Bagian yang dimodifikasi adalah pada bagian digital to analog converter (DAC) dimana DAC bawaan Colorfly C3 adalah PCM1770 yang didalamnya sudah dilengkapi headphone amplifier.





style="display:block"
data-ad-client="-"
data-ad-slot="8937794642"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">







Colorfly C3 DAC Module TDA1387
Sinyal I2S Jumper

Sebenarnya modifikasi disini tidak mengganti DAC bawaan-nya, saya hanya mengambil sinyal I2S untuk diumpankan ke DAC Module yang nantinya akan menjadi line-out (tidak ada proses amping/penguatan) sehingga DAP Colorfly C3 Mod memiliki dua keluaran, Headphone Out (DAC Bawaan PCM1770) dan Line-Out (DAC Module menggunakan TDA1387).




Colorfly C3 DAC Module TDA1387
Jumper Sinyal I2S

Jumper sinyal I2S di atas nantinya akan diumpankan ke modul DAC yang desain-nya seperti tampak pada gambar pertama di atas. Saya membuat dua versi DAC Module menggunakan TDA1387, DAC Module pertama menggunakan single TDA1387 dengan I/V menggunakan Opamp sesuai datasheet sedangkan satu lagi menggunakan 4 buah TDA1387 yang diparalel dengan I/V menggunakan single JFET.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url