Iyem2an Rev. 3.1 (Final) Changelog

Iyem2an Rev. 3.1 (Final)

Update terakhr iyem2an Rev. 3.1 (final) yang saya coba ulik pada bagian pasif filter nya agar bisa di-drive pada player yang ber-output impedance tinggi.

Disini saya mencoba menampilkan respon frekuensi dari iyem2an rev.3.1 ini menggunakan alat ukur sederhana (hanya untuk gambaran aja ya 😁).

Respon Frekuensi Iyem2an Rev. 3.1 (Final)

Pada pengukuran di atas terlihat pada bagian mid to low frequency sangat flat dan mulai merendah pada bagian sub-low frequency. Walau demikian pada saat mendengarkan musik untuk tes, sub low masih terasa yang membuat saya malah keracunan 😂 (TIDAAAAAAK).



style="display:block"
data-ad-client="-"
data-ad-slot="8937794642"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">

Untuk bagian high frequency bukan tipe sparkling bling-bling, lebih ke soft yang malah memberikan kenyamanan untuk mendengarkan musik berlama-lama.

sebagai perbandingan, saya coba bandingkan dengan ocharaku co-donguri shizuku seperti terlihat pada kurva respon frekuensi berikut:

Iyem2an Rev. 3.1. vs Co-Donguri Shizuku

Untuk revisi ketiga saya kira cukup sampai disini aja selanjutnya mau saya coba uji dengar ke temen-temen untuk minta pendapat dan masukan. Apakah akan ada revisi berikutnya? kita tunggu aja 👻

NB: sebenernya ada versi Rev. 3.1 lain yang saya tuning bass-boosted, tapi nanti aja saya update.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url